Jumat, 13 Februari 2015

My heart need you/Hatiku memerlukanmu ( edisi khusus Valentine )


Banyak Cinta dari hatiku untuk kamu


Aku akan selalu mencintai kamu
dan tak akan pernah melupakan cintamu


Aku mencintai kamu
karena telah memberikan hatimu untukku


Aku tak bisa menghentikan rasa rinduku padamu
karena aku membutuhkan kamu


Aku tak bisa berhenti memperdulikan kamu 
karena kamu sangat berarti buat aku


Aku sangat menginginkan kamu
karena bersamamu hidupku sempurna


Aku mencintai kamu karena kamu menginginkan aku 
dan membutuhkan aku disampingmu


Aku mencintai kamu
karena aku selalu ada dalam pikiranmu


Aku mencintai kamu
karena caramu mencintai aku 
dan bagaimana kamu membuat aku bisa merasakan itu


Dan dari semuanya
Aku mencintai kamu
karena kamu adalah milikku yang sesungguhnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar