Senin, 25 Mei 2015

10 Kutipan Nasehat Bijak Dalam Bersikap

Sekecil apapun penghargaan yang diberikan kepada oranglain karena karya yang telah dihasilkannya, penghargaan itu pastinya sangat berarti bagi mereka. Berikanlah penghargaan yang tulus buat karya karya mereka dan dukunglah mereka untuk menghasilkan karya karya yang lebih baik. 
1

Banyak orang yang masuk dalam kehidupan kita, baik itu keluarga, sahabat atau hanya sekedar mengenal mereka ......mereka selalu memiliki andil dalam perjalanan kehidupan kita, ada yang menjadi berkat dalam hidup kita, sering pula kita belajar berbagai sisi kehidupan. Belajar bijaksana dalam lingkungan sosial kita
2

Perbanyak persahabatan supaya kita mengenal dan belajar setiap karakter orang lain......sebelum kamu menentukan pilihan dalam mencari pendamping hidup. Bukan hanya karena mencintai kulit luarnya saja atau sekedar suka sama suka atau hanya dalam keadaan senang semata, tetapi pakailah hati untuk menentukan dan keyakinan selalu menjadi bahan pertimbangan akan pilihan supaya kamu mendapatkan seseorang yang benar-benar menjadi satu-satunya orang yang layak mendampingi hidupmu dalam suka dan duka nantinya. 
3


Jika kita menemukan seseorang yang cocok dihati, maka sebuah hubungan yang lebih serius akan menjadi sebuah keputusan bersama......seiring berjalannya waktu kedua belah pihak harus sama-sama berjuang mempertahankan dan membina hubungan itu sebelum melangkah lebih jauh. Harus kedua belah pihak, bukan hanya sepihak.
4

Hidup ini seperti roda yang berputar .... banyak hal yang kita alami dan hadapi, suka dan duka, tawa dan tangis, bahagia dan sedih terkadang silih berganti. Temukanlah seseorang yang selalu ada buat kita dalam masa sukar yang dihadapi dan jalanilah hari hari bersama mereka sampai pada masa jayamu kelak.
5

Ada kalanya dimana hubungan yang telah  dijaga dan dibina mengalami kemunduran ..... atau tidak sejalan dan selalu mengalami benturan, karena salah satu pihak sudah tidak mempedulikan lagi kelangsungan hubungan tersebut, maka keputusan untuk mundur dari kehidupan mereka harus diambil, hal ini adalah untuk kebaikan kedua belah pihak.
6

Pasang surut sebuah hubungan pasti akan kita hadapi...... jika suatu saat salah satu sudah tidak lagi peduli dengan pasangannya, saatnya untuk mengambil sebuah keputusan untuk membiarkan dia mengambil jalannya sendiri dan relakanlah melepas kepergiaannya dan belajarlah untuk menerima kenyataan bahwa dia bukanlah yang terbaik untukmu.
7

Jika suatu saat hubungan itu putus .....Jangan biarkan dirimu kehilangan jati dirimu, dan jangan pernah berfikir bahwa kamu tak mampu hidup tanpa dia, kuatkan hatimu bahwa kamu mampu, berfikirlah positif  dan percayalah bahwa yang terbaik untukmu akan segera datang.
8

Melepaskan kepergian seseorang yang pernah mengisi kekosongan hatimu dan membawa kenangan manis dalam hidupmu tentu saja berat pada awalnya tapi bukan berarti akhir dari duniamu, namun sebaliknya justru inilah babak baru dalam kehidupanmu sedang dimulai dalam kedewasaan dan kematangan dirimu.
9

Hadapi masa depanmu, melangkahlah dengan pasti, pergunakan waktumu sebaik baiknya, jangan buang percuma semua waktumu hanya untuk memikirkan orang-orang yang tidak memikirkan kamu sedetikpun, tapi bangunlah hubungan dengan orang orang yang memiliki tujuan dan keinginan yang sama kearah yang lebih baik.
10



Tidak ada komentar:

Posting Komentar